Golkar Susun Strategi Kampanye

H Supian HK

BANJARMASIN, klikalsel – Walau jadwal kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 4 kabupaten di daerah ini belum disusun Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Golkar Kalsel sudah menyusun strategi.

Sebab dari 4 kabupaten, ada dua daerah yang bakal berlangsung ‘panas’, yaitu Tanah Laut (Tala) dan Tabalong. Walau demikian, partai beringin tetap tak menyepelekan Pilkada Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan (HSS).

H Supian HK

Dikemukakan Supian HK, untuk Tala dan Tabalong, pihaknya kemungkinan akan menurunkam juru kampanye nasional (jurkamnas). Bahkan Ketua Pemenangan Pilkada Golkar Kalsel melihat kemungkinan besar jurkamnas yang dihadirkan adalah Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto.

Sedang Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor diperkirakan hanya bisa hadir jika kampanye di luar hari kerja, Sabtu dan Minggu.”Kita ketahui beliau kan juga gubernur, kalau kampanye pada hari kerja harus dapat izin kementerian,” terang Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini.

Tak itu saja kekuatan yang siap diramu Golkar, anggota fraksi yang daerah pemilihannya dilangsungkan Pilkada juga wajib hadir. Sebab anggota fraksi punya massa yang diyakini mampu menambah suara pasangan calon yang dijagokan.

“Pada kampanye nanti Kami juga akan menurunkan 3 anggota DPR RI Golkar, H Hasnuryadi Sulaiman, Bambang Heri Purnama, dan Ahmadi Noor Supit,” tekan Supian HK yang juga mengemban amanah sebagai Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Jumat (9/3/2018).

Tak itu bukti keseriusan pihaknya untuk memenangkan 4 pasangan yang berlaga pada Pilkada serentak tahun ini, Golkar juga terus berkomunikasi dengan partai pendukung lainnya.”Insya Allah dengan kekuatan ini calon yang kita usung meraih kemenangan,” pungkasnya.(elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.