Politik

Gerakan Mesin Partai, PKS Siap Menangkan Pasangan Sahbirin Noor – Muhidin di Tabalong

TANJUNG, klikkalsel.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tabalong, berkomitmen memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor – Muhidin di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Ketua DPD PKS Tabalong, Sumiati, saat ini pihaknya tengah merapatkan barisan dan telah menggerakan mesin partai.

“Artinya bahwa komitmen PKS Tabalong untuk memenangkan pasangan Sabirin – Muhidin ini benar-benar serius,” ucapnya ditemui, Rabu (21/10/2020).

Sumiati mengungkapkan, pergerakan PKS Tabalong untuk memenangkan pasangan Sahbirin Noor – Muhidin dilakukan dengan sistem door to door, mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dari PKS muda, dari bidang kewanitaan dan juga kaderisasi sudah melakukan pergerakan,” ujarnya.

Baca Juga : Antusias, Warga Pekapuran Laut Rebutan Selfie dengan Ustadz Mushaffa Zakir

Disamping itu, untuk persiapan saksi di lapangan, Sumiati menjelaskan, sebagai partai pengusung pihaknya akan bergerak bersama di satu kesatuan kerja dengan parpol pengusung lainnya yang dimana potensi suara terbesar disetiap wilayah akan diserahkan kepada masing-masing parpol pengusung.

“Misalnya kalau di Jaro dan Muara Harus kepada PKS, kemudian misal suara Golkar maksimal di Kecamatan Haruai maka akan serahkan ke Golkar,” terangnya.

Terkait perolehan target suara pasangan Sahbirin Noor – Muhidin di Tabalong, Sumiati memperkirakan, jagoan yang diusungnya mampu meraih hingga 73 persen suara masyarakat Tabalong

“Kalau melihat totalan daripada jumlah suara anggota dewan partai pengusung, kalau dikalkulasi dalam hitungan berarti target paman birin ini bisa sampai 73 persen di Tabalong,” ungkapnya.

Sumiati menambahkan, jika apa yang pihaknya lakukan untuk memenangkan pasangan Sahbirin Noor – Muhidin adalah kerja parpol pengusung berjemaah.

“Kalau jemaah ini solid dia akan menerobos mana ruang-ruang yang bisa menjadi pundi-pundi suara,” imbuhnya.(arif)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top