Banjarmasin

Antusias, Warga Pekapuran Laut Rebutan Selfie dengan Ustadz Mushaffa Zakir

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kepribadian dan sosok Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc yang sederhana, ramah serta mempunyai pengetahuan agama yang mumpuni, ternyata mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di Kota Banjarmasin.

Hal ini bisa terlihat dari antusiasme warga saat kegiatan silaturahmi dan dialog bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, Selasa (20/10/2020) di Kelurahan Pekapuran Laut Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Selain dengan seksama mendengarkan pemaparan visi dan misi AnandaMu. Usai dialog warga nampak berebut berfoto dan selfie dengan pria lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir itu. Warga pun rela secara bergantian mendapatkan kesempatan berfoto dengan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

Lina Hastuti salah satu warga Kelurahan Pekapuran Laut misalnya, berharap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama ini, dapat memperjuangkan nasib dan kesejahteraan masyarakat kecil, agar mampu berpenghasilan cukup untuk menjalani roda kehidupan.

“Seperti saya ini masyarakat kecil juga perlu perhatian agar bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari hari,” ujar nenek tiga cucu itu.

Baca Juga : AnandaMu Konsolidasi Lintas Parpol, Hendra: Kami Makin Solid

Dirinya mengaku belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah Kota Banjarmasin, padahal sangat dibutuhkan ditengah kondisi Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Sekalipun belum pernah, warga disini juga banyak yang tidak dapat padahal termasuk warga kurang mampu. Mudah – mudahan nanti didata lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengaku terkesan dengan kepribadian calon Wakil Walikota Bnajarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc yang menurutnya sangat sopan dan hormat kepada orang tua dan akrab dengan siapa saja.

“Orangnya baik, sopan, dan mau mendengarkan keluhan kami. Mudah – mudahan kabul hajarnya menjadi pemimpin di Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Sementara itu, warga lainnya Taufikurrahman berharap, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang mewakili kaum ibu dan millenilal itu dapat memperhatikan sarana jalan lingkungan warga jika terpilik kelak. Karena jalan ini tidak hanya dilalui roda dua, namun juga roda empat.

“Jalan kami ini nanti mudah – mudahan bisa diperbaiki. Yang lewat disini cukup banyak setiap harinya,” harapnya.

Terpisah, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc menjelaskan, kegiatan silaturahmi dan dialog dengan warga terus dilakukannya untuk mengetahui apa saja persoalan yang dialami warga di Kota Banjarmasin.

“Warga disini kebanyakan mengaku belum dapat bantuan. Memang perlu pendataan yang akurat, siapa saja warga yang berhak mendapatkan bantuan, agar semua yang membutuhkan tidak ada yang tidak mendapatkan bantuan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode itu menyampaikan 4 program unggulan AnandaMu, yaitu pertama Gerakajn Dorong Usaha Lokal Untuk Baik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Melalui 4 program unggulan tadi kami optimis dapat mendorong perkembangan Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi selama 3,5 tahun kedepan,” pungkasnya.(ganang)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top