Film Perang Banjar, Pangeran Antasari Diperankan Aktor Antagonis?

BANJARMASIN, klikkalsel– Proses pembuatan film kolosal ‘Perang Banjar’ sudah masuk pengambilan gambar. Dijadwalkan film perjuangan Pangeran Antasari itu syuting perdana, di Desa Dalam Pagar, Martapura, Rabu (17/10/2017) hari ini.

Egy Fedly persiapan syuting Film Perang Banjar.(foto:istimewa/klikkalsel)

Film untuk mengenang kepahlawanan yang semasa muda bernama Gusti Inu Kartapati itu melibatkan sejumlah artis lokal hingga nasional.

Kabarnya pameran utama untuk tokoh Pangeran Antasari dimainkan artis nasional yang sering berperan menjadi tokoh jahat, yakni aktor kawakan Egy Fedly.

Egy Fedly mempunyai segudang pengalaman dalam dunia perfilm, sudah 20 film pernah dibintangi, salah satunya berperan sebagai Markus bos perampok pada film Marlina The Four Acts Murderer (2016).

Tidak hanya terjun di dunia layar lebar, Egy juga pernah bermain untuk sinetron berjudul Doaku Harapanku, Si Cecep, Tersanjung hingga 3 Semprul mencari surga, dan Amanah Wali.

Helmalia Putri.(foto:net)

Aktor yang kerap menjadi pemain antagonis ini akan beradu akting dengan aktris cantik Helmalia Putri.

Aktris yang ngetop dengan peran Sarmila di sinetron Melodi Cinta ini, akan berperan sebagai Umanya Bulan istri Pangeran Hidayatullah yang memihak perlawanan Pangeran Antasari menumpas kolonial Belanda. (bbs)

 

Baca Ini :

Mengenang Perjuangan Hasan Basry Lewat Buku

Film Perang Banjar Sebagai Penghormatan untuk Pangeran Antasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.