HST

Dua Per Tiga Personel Polres HST Siap Amankan Pilkada 2020

BARABAI, klikkalsel.com – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) siap amankan jalannya Pilkada 2020. Saat ini pihaknya menyiapkan sarana dan prasarana pengamanan Pilkada.
Humas Kasubag Humas Polres HST Aipda M Husaini kepada klikkalsel.com, mengatakan, segala macam hal sudah dipersiapkan sedemikian rupa guna mengantisipasi berbagai macam kemungkinan yang dapat mengganggu dan mengancam ketertiban Pilkada.
Polres HST akan menerjunkan dua per tiga total kekuatan yang dimiliki guna mengamankan Pilkada nanti, yaitu sebanyak 210 personel lengkap dengan atribut, sarana dan prasarana anti huru hara tentunya.
“Adapun untuk simulasi pengamanan Pilkada akan Insya Allah digelar pada Senin (14/9/2020) mendatang,” ujarnya, Kamis (10/9/2020)
Baca Juga : BirinMu dan H2D Komitmen tak Ingin Ada Kluster Pilkada
Selain mengantisipasi kemungkinan pergolakan di kalangan masyarakat yang berpotensi mengganggu berjalannya Pilkada, Polres juga melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kekondusifan berjalannya Pilkada.
Lebih lanjut, ia menyampaikan, pesan dari Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, yang berisi imbauan kepada masyarakat terkait penyelenggaraan Pilkada.
“Jaga dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah, serta hati hati dengan berita hoax yang beredar di media sosial,” pungkasnya.(wawan)
Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top