Desakan Suporter Jadi Motivasi Barito Putera Raih Kemenangan Atas Persipura

MAGELANG, klikkalsel.com – PS Barito Putera akhirnya meraih kemenangan kedua diajang BRI Liga 1 2021-2022, setelah berhasil menumbangkan Persipura dengan skor 1-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Moh Subroto, Senin (25/10/2021) sore tadi, PS Barito Putera berhasil unggul melalui gol semata wayang Azamat Baimatov di menit 55 babak kedua.

Hasil kemenangan tersebut Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman sangat bersyukur, meski sampai saat ini PS Barito Putera masih berada di papan bawah klasemen sementara.

Dengan kemenangan ini, baginya merupakan motivasi tersendiri bagi anak asuhnya untuk menatap laga selanjutnya.

“Kami cukup puas dengan hasil hari ini, pemain menunjukkan penampilan brilian dengan menguasai Ball posesion dan disiplin dalam bertanding. Tentu kemenangan ini menjadi modal berharga bagi kami,” bebernya, saat sesi post match press conference.

Baca Juga : Barito Putera Mampu Curi 3 Poin Saat Menghadapi Persipura

Baca Juga : Polres Banjarbaru Tangkap Pengedar Narkotika Jaringan Malaysia, Pelaku Diupah 2 Sampai 5 Juta

Baca Juga : PS Barito Putera Berupaya Bangkit dari Jurang Degradasi

Djanur juga mengakui kemenangan ini juga dipengaruhi banyaknya komentar miring dan desakan untuk mundur dari suporter. Terutama setelah mengalami hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

“Pemain hari ini memiliki motivasi untuk memenangkan pertandingan. Ini tidak lepas dari desakan dari suporter, terutama komentar-komentar tidak sedap kepada pemain dan pelatih,” jelasnya.

Meski meraih kemenangan, ia tetap mengatakan ada sejumlah evaluasi bagi tim. Salah satu aspek yang disoroti adalah tumpulnya lini depan. Terbukti dengan sejumlah peluang yang terbuang akibat lemahnya penyelesaian akhir.

“Tentu ada evaluasi, terutama di lini depan kami yang masih tumpul. Para pemain banyak membuang percuma peluang,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan