PS Barito Putera Berupaya Bangkit dari Jurang Degradasi

MAGELANG, klikkalsel.com – Target meraih kemenangan menjadi harga mati PS Barito Putera menghadapi Persipura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke 9.

Barito Putra dengan julukan Laskar Antasari, akan melakoni laga melawan Persipura besok hari, Senin (25/10/2021).

Tren buruk masih menyelimuti Barito Putera hingga sampai pekan ke 8 dalam gelaran BRI Liga 1 2021-2022 ini. Hingga sampai saat ini, klub asal Kalsel ini masih belum mampu keluar dari zona degradasi.

Menghadapi Persipura yang kini berada di peringkat 16 klasemen sementara, dengan selisih 1 poin dengan PS Barito Putera, Djajang Nurjaman optimis anak asuhnya mampu merebut poin dan beranjak dari jurang degradasi saat ini.

Laga besok, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyampaikan bahwa tim sudah sangat siap. Bahkan beberapa pemain yang sebelumnya cedera sudah berangsur pulih dan bisa berlaga besok.

Baca juga: Bang Hasnur Ajak Masyarakat Banua Doakan PS Barito Putera Jelang Laga Melawan PSIS Semarang

“Kami membawa 21 pemain ke Magelang ini dengan kondisi tim yang sudah sangat siap,” ucapnya saat sesi pre match press conference, Minggu (24/10/2021).

Dalam laga besok, ia juga menyampaikan akan ada rotasi pemain dibeberapa lini. Hal ini dilakukan sebagai upaya timnya untuk mendapatkan 3 poin dalam laga besok.

Baca juga: Bang Hasnur Berharap Lahir Atlet Banua Baru yang Berprestasi Dalam Turnamen Pemuda Pancasila E-Sport

Meski demikian, Djanur menjelaskan bahwa pihaknya masih belum bisa memainkan bek asing mereka yakni Casio de Jesus, karena hingga sampai saat ini kondisi pemain tersebut masih belum benar-benar pulih dari cedera.

“Kondisi Casio hingga laga besok kita masih belum bisa memainkannya, tetapi kita akan ada rotasi pemain sebagai upaya kita mendapatkan tiga poin tadi,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan