Barito Putera Mampu Curi 3 Poin Saat Menghadapi Persipura

MAGELANG, klikkalsel.com – PS Barito Putera sukses mengalahkan Persipura pada
Lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 dengan skor akhir 1-0 di Stadion Moh Subroto, Magelang, Senin (25/10/2021).

Babak pertama ledua tim langsung mempermainkan gaya permainan tim masing-masing. Serangan silih berganti terus dilancarkan kedua tik ke arah jantung pertahanan masing-masing tim.

Namun beberapa serangan yang dilancarkan PS Barito Putera maupun Persipura, masih belum ada yang memberikan ancaman berarti.

Bahkan solidnya pertahanan skuad Laskar Antasari, masih belum bisa dibongkar dengan serangan cepat yang di lancarkan Persipura.

Hingga memasuki penghujung babak pertama, kedua tim masih belum ada yang bisa membuka keunggulan, dan babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, anak asuh Djajang Nurjaman, langsung mengambil inisiatif menyerang ke pertahanan Persipura. Serangan bertubi-tubi terus di lancarkan PS Barito Putera.

Baca Juga : Polres Banjarbaru Tangkap Pengedar Narkotika Jaringan Malaysia, Pelaku Diupah 2 Sampai 5 Juta

Baca Juga : Tak Kuat Menanjak, Truck Bermuatan Besi Rongsokan Lindas Pengendara Motor Hinga Tewas

Alhasil pada menit ke 55, melalui tendangan pojok, PS Barito Putera mampu membuka keunggulan. Umpan dari sepak pojok yang di lepaskan Ambrizal Umainailo, masih mampu di halau pemain belakang Persipura.

Namun bola halauan dari pemain belakang Persipura tersebut langsung disundul oleh Azamat Baimatov, untuk membuka keunggulan PS Barito Putera. 1-0 keunggulan sementara bagi PS Barito Putera.

Tertinggal 1-0, Persipura mencoba menyamakan keunggulan. Namun lagi-lagi serangan yang diciptakan anak asuh Jacksen F Tiago ini masih belum mampu berbuah hasil.

Tidak ingin terus ditekan, skuad Laskar Antasari, juga mencoba menekan pertahanan Persipura. Tetapi upaya serangan dari PS Barito Putera ini selalu kandas.

Hingga dipenghujung pertandingan, Persipura terus menggempur pertahanan PS Barito Putera, tetapi upaya yang dilakukan Louis Kabes dan kawan-kawan masih tidak mampu merubah keunggulan dari PS Barito Putera.

Di masa injury time, Persipura hampir menyamakan kedudukan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Takuya Matsunaga.

Tetapi save gemilang di tunjukan Adhitya Harlan dengan melakukan tepisan terbangnya, dan mengamankan bola agar tidak masuk ke gawangnya.

Hingga peluit panjang di tiupkan, keunggulan 0-1 untuk PS Barito Putera tidak berubah, dan dengan kemenangan ini akhirnya anak asuh Djajang Nurjaman berhasil memetik tiga poin, serta beranjak dari posisi 17 ke posisi 16 klasemen sementara.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan