Banjarbaru

Deklarasikan Pencalonan, Gusti Iskandar – Iwansyah Siap Bawa Kota Idaman Lebih Sejahtera

BANJARBARU, klikkalsel.com – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah – A.R Irwansyah menggelar deklarasi bersama koalisi partai pengusung dan pendukung.
Deklarasi yang berlangsung di Jalan Pondok Sejahtera, Banjarbaru Minggu (6/9/2020) siang, bertepatan di hari terakhir pendaftaran pencalonan di KPU Banjarbaru.
Tiga partai pengusung di DPRD Banjarbaru dengan total 10 kursi menjagokan pasangan kandidat dengan tagline ‘Kawan Kita’.
Ketiga partai tersebut yakni Golkar 5 kursi, PKB 3 kursi, dan PKS 2 kursi. Selain itu, PSI non parlemen di DPRD Banjarbaru turut mendukung dan hadir dalam deklarasi.
Bakal calon Wali Kota Banjarbaru, H Gusti Iskandar yang lama berkecimpung di perpolitikan tingkat nasional sebagai kader Partai Golkar, pernah menjabat sebagai anggota DPR RI selama dua periode.
Baca Juga : Ruwetnya Penerapan Protokol Kesehatan Saat Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di KPU Kalsel
Ia mengatakan, awalnya tidak berencana terjun berlaga di kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru.

(foto : rizqon/klikkalsel)

Namun atas dorongan para tokoh, termasuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang turut mendorongnya melangkah untuk berkompetisi.
Peta politik di Banjarbaru yang makin dinamis, Gusti Iskandar pun dipercaya untuk ikut Pemilihan Walikota dan Wakil Banjarbaru guna membangun Kota Idaman yang lebih sejahtera seusai dengan jargon pasangan calon ini.
“Kali ini memang sudah garis tangan saya, sudah takdir saya untuk mengabdi pada kepentingan masyarakat untuk membawa kemaslahatan, saya bilang Bismillah kita siap,” tutur Gusti Iskandar didampingi calon wakilnya A.R Irwansyah saat deklarasi di kediamannya.
Selanjutnya usai deklarasi, pasangan kandidat yang merupakan putra daerah Banjarbaru ini pergi mendaftar ke KPU Banjarbaru di Jalan Trikora, mengendarai sepeda motor diiringi rombongan partai pengusung dan pendukung.(rizqon)
Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top