Banjarmasin

Dandim Banjarmasin Lepas Kontingen Anggar ke Kejurprov

Kejurprov Anggar Kabupaten Tapin

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebanyak 35 rombongan terdiri dari atlet dan pelatih anggar Kota Banjarmasin di guna mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Anggar yang akan digelar di Kabupaten Tapin pada tanggal 19-22 November 2020 nanti.

Kontingen yang membawa nama Kota Banjarmasin tersebut dilepas oleh Ketua Umum Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Banjarmasin yang juga menjabat sebagai Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa S di halaman Makodim Banjarmasin, Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutannya, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa S meminta para atlet anggar Banjarmasin untuk menanamkan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dalam bertanding. Sehingga ujarnya dapat memberikan prestasi terbaik untuk Banjarmasin.

“Tapi juga harus menjujung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ujarnya.

Ia pun berharap kedepan ada atlet anggar dari Kota Banjarmasin dapat berkiprah dan berprestasi dalam even-even internasional.

Sementara itu salah satu tim pelatih, Serka Joko Purwanto mengatakan nantinya Kontingen Anggar Kota Banjarmasin akan berlaga di empat kategori berbeda, yaitu kategori Kadet Pemula, Kadet, Yunior dan Senior.

“Kita harapkan kita bisa menyabet 5 medali emas agar bisa jadi juara umum seperti saat Porprov 2017 lalu,” ujar Joko.

Terkait persiapan, Joko mengatakan pihaknya sebelum berlaga telah mempersiapkan skill dan fisik anak asuhnya dengan porsi latihan lebih dari biasanya.

Baca juga : Dari Senpi Hingga Sex Toys dengan Jumlah Miliaran Rupiah Dimusnahkan

“Sejak dua bulan lalu kita latihan hampir tiap hari, kecuali Sabtu dan Minggu. Diharapkan dengan begitu kita bisa meraih hasil terbaik,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top