Bupati Tabalong Hadiri Ramah Tamah Konsolidasi PGRI SeTabalong

Momen Ketika Ramah Tamah Konsolidasi PGRI seKabupaten Tabalong berlangsung

TANJUNG, Klikkalsel.com – Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani hadiri kegiatan Ramah Tamah dan Rapat Koordinasi (Rakor) Konsolidasi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Se Kabupaten Tabalong, di Aston Tanjung City Hotel, Rabu (1/6/2022).

Ketua PGRI Kabupaten Tabalong, H Erwan Mardani melaporkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi ramah tamah sekaligus rapat koordinasi konsolidasi PGRI Se Kabupaten Tabalong.

“Perkembangan organisasi PGRI di Kabupaten Tabalong alhamdulillah keanggotaannya semakin meningkat jumlahnya seiring dengan diterbitkannya surat keputusan oleh Bupati Tabalong tentang penugasan guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang jumlahnya hampir 200 orang, ini memperkuat dunia pendidikan kita,” katanya.

Erwan menambahkan, saat ini perkembangan pembangunan gedung guru masih berproses dan sudah ada perkembangan tetapi belum maksimal, dirinya berharap dukungan dan support dari Bupati Tabalong agar dalam waktu dekat gedung tersebut bisa selesai termasuk aksesoris-aksesorisnya.

Baca Juga : Gugur Daun Hingga 5 Kali Dalam Setahun, Produksi Karet di Tabalong Menurun Drastis

Baca Juga : Kejari Tabalong Lakukan Pemusnahan Barang Bukti

Sementara Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PGRI Pusat atas perkenannya datang ke Tabalong.

“Setiap kehadiran Ibu Unifah Rosyidi di Tabalong selalu memberikan motivasi kepada kami dan jajaran PGRI untuk bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong,” ucap Bupati Anang.

Atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Tabalong, Ketua Umum PGRI Pusat, Unifah Rosyidi dalam mengapresiasi dalam memajukan dunia pendidikan disaat era gonjang ganjing, era tidak pasti dan penuh kompleks.

“Dalam kurun 4 tahun banyak capaian-capaian keberhasilan yang dicapai seperti angka rata-rata lama sekolah diatas nasional,” tutupnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Umum (Ketum) PGRI Pusat, Unifah Rosyidi dan Ketua Umum PGRI Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Hatta, serta Dewan Pembina dan Anggota Dewan Pembina PGRI dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, Camat Murung Pudak, Pimpinan developer pengembang perumahan mitra kerja PGRI Tabalong dan seluruh pengurus PGRI Cabang dan Cabang Khusus 12 Kecamatan, Cabang Khusus PGRI Kemenag, Cabang Khusus PGRI SMK Se Kabupaten Tabalong. (dilah/adv)