Bupati Launching Kalender Ikon Wisata

Menampuk mayang oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, didampingi Forkopimda sebagai pertanda dilaunchingnya kalender ikon wisata di Kotabaru tahun 2018. (foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel– Kalender ikon wisata Kabupaten Kotabaru tahun 2018 dilaunching oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. Launching digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, di panggung utama Siring Laut Kotabaru Sabtu malam, (24/2/2018).

Menampuk mayang oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, didampingi Forkopimda sebagai pertanda dilaunchingnya kalender ikon wisata di Kotabaru tahun 2018. (foto : duki/klikkalsel)

Selain disaksikan oleh ratusan masyarakat Kotabaru, kegiatan launching juga dihadiri oleh para pejabat teras dan kepala SKPD dilingkup Pemkab Kotabaru.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mengatakan, dengan dilaunchingnya kalender ikon wisata di Kotabaru tahun 2018 menampilkan ikon dan even wisata unggulan baik keindahan alam dan budaya di Kotabaru.

Launching tersebut juga dijadikan sebagai langkah promosi wisata di Kotabaru, kalender ikon wisata juga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat agar mengetahui berbagai even wisata yang diselenggarakan di Kotabaru.

“Pada prinsipnya, semoga saja langkah ini dapat menjadikan warna dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung di bumi Sa ijaan tercinta ini,” tutur Bupati dalam sambutan.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwista Kotabaru, Khairian Anshari  menyampaikan, bahwa launching tersebut sebagai upaya nyata mensinergikan dengan visi dan misi Pemkab Kotabaru untuk menjadikan daerah pariwisata.

“Hal ini untuk mendukung visi dan misi bupati dalam menjadikan Kotabaru sebagai daerah wisata dan agrobisnis.

Nah, dengan launching kalender ikon wisata ini diharapkan jumlah pengunjung mengalami penigkatan lagi, meskipun selama ini jumlahnya sudah melampaui dari target kita,” tandas Khairian.(duki)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.