Barito Putera Incar Pemain Lini Depan

BANJARMASIN, klikkalsel– Skuad Persatuan Sepak bola (PS) Barito Putera yang mematok juara pada musim Liga 1 tahun 2018, akan menambah pemain khususnya lini depan yang selama ini dinilai masih lemah.

Makanya, klub sepak bola kebanggaan urang banua ini berencana mencari striker yang mampu membawa Barito Putera menuju puncak juara. Lemahnya pemain depan untuk mengoleksi gol lebih banyak terbukti dengan tidak pernah meraih kemenangan telak. Hal tersebut hanya tercipta satu kali dilaga terakhir ketika mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1.

Maneger PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman

Manager PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengakui hal tersebut dan melihat fakta di lapangan. Makanya kata dia, pihaknya akan terus mencari pemain yang benar-beanr “haus gol” ketka berlaga.

Lantas pemain mana yang diincar untuk mengisi striker? Tokoh muda yang akrab disapa Hasnur ini mengaku masih mempertimbangkan dengan pelatih Jacksen F Tiago. Meskiupun kata dia sudah ada beberapa pemain yang masuk dalam catatan.

“Memang ada sejumlah pemain yang kita incar. Tentunya juga bermain di Liga Indonesia,” ujar anggota DPR RI ini sedikit membuka rahasia.

Bahkan kata dia, jika saatnya sudah, akan mempublikasinya terkait pemain yang akan membela tim Barito Putera musim depan. Mengenai skuad yang ada, ia mengaku memang bakalan ada pemain yang dengan terpaksa tak bisa dipertahankan.

“Melihat materi saat ini, kemungkinan 80 persen pemain kita pertahankan. Kita juga juga perlu menambah lini depan,” ungkapnya.

Dikemukakannya kembali, melakukan penambahan pemain memang perlu cepat, tapi juga harus tepat. Bahkan untuk membangun sebuah tim yang berkualitas memerlukan waktu. Ia pun berkeyakinan sang pelatih mampu memadukan para pemain untuk bisa menjadi tim yang solid.

Kembali soal target musim depan, ia punya cita-cita tim Barito Putera bisa main dilevel Asia. Makanya target juara pun diincar. Mengenai suporter, Hasnur mengucapkan banyak terima kasih atas motivasi dan dukungannya selama Barito Putera berlaga di Liga 1 tahun ini.

“Saya yakin atas dukungan semua suporter Barito Putera, maka kita akan menghasilkan yang terbaik untuk banua,” pungkasnya.(elo syarif)

 

Editor : Amran

Baca Juga : 2018, Barito Putera Targetkan Juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.