Minggu, Oktober 17, 2021

Asyik Berenang, Bocah Tewas Tenggelam

BANJARMASIN, klikkalsel.com– Seorang bocah perempuan (6) warga Kampung Melayu Gang Kabal, tewas akibat tenggelam saat berenang bersama-sama temannya, Rabu (1/4/2020) sore.
Kejadian bermula saat korban sedang mandi di sungai Martapura bersama dengan teman-teman sebayanya. Korban yang diduga tak bisa berenang juga turut masuk ke air dengan menggunakan pelampung dari ban.
“Mereka sempat naik dan menyudahi berenangnya, namun diduga tanpa sepengetahuan temannya korban kembali ke sungai sendirian,” ujar warga sekitar, Hanafi.
Baca juga : Prihatin Stok Darah Kosong, Jajaran Redaksi Klikkalsel Donor Darah
Saat keluarga korban mencari keberadaan korban karena tak kunjung pulang, korban tidak ditemukan hingga akhirnya ada yang mengatakan korban kembali ke sungai sendirian. Mendapat kabar tersebut beberapa warga langsung menceburkan diri dan menyelam ke sungai berusaha mencari korban.
“Sempat dicari kurang lebih setengah jam, baru korban ditemukan oleh warga sekitar 50 meter dari lokasi mandinya,” ujarnya.
Korban sempat dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia untuk medis. Jenazah kemudian langsung dibawa pulang keluarga untuk disemayamkan.(david)
Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan