Akhirnya Pemain Video Syur ‘Eks Mahasiswi Uniska’ Menikah

BANJARMASIN, klikkalsel – Pemain video syur eks mahasiswi bersama kekasihnya, akhirnya menikah. Kabarnya dua sejoli itu resmi menjadi suami-istri, pada Minggu (1/9/2019).

“Saya mendengar dari sosial media bahwa kedua pasangan tersebut sudah melangsungkan pernikahan,” ujar Wakil Rektor lll Uniska Banjarmasin Mutaqqin, Senin (2/9/2019).

Baca Juga : Video “Indehoi” Bersama Tunangan Beredar, G Lapor Polisi

Dikatakannya pula, keduanya menikah hari minggu kemarin. Jadi, tekannya, untuk itu Uniska tak ada lagi hubungannya dengan mereka.

Mutaqqin menyatakan, tidak ada lagi keterkaitan dengan hal tersebut, sebab yang bersangkutan tak pernah lagi kuliah dan turun ke kampus.

“Memang secara data masih tercatat, namun sejak semester dua, baik administrasi, perkuliahan, kehadiran dikampus bahkan nilai ujian semester pun tak ada ,” katannya.

Sebelumnya, video porno dua sejoli yang sedang asyik memerankan perbuatan tidak senonoh di sebuah ruangan dalam durasi beberapa detik bebrapa waktu lalu sangat menghebohkan.

Dikabarkan, bintang perempuan dalam video itu, eks mahasiswi Uniska Banjarmasin, yang juga berkarir sebagai model fasion di salah satu butik di Banjarmasin. (azka)

Editor : Farid