Kalsel

Adu Keras dengan Grand Max, Pengendara Motor Tewas Ditempat

MARTAPURA, klikkalsel- Tabrakan maut kembali terjadi, kali ini sebuah motor Suzuki Nex beradu keras dengan Mobil Daihatsu Grand Max di Jalan A Yani Km 75 Desa Batu Balian Kecamatan Simpang empat Kabupaten Banjar, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 03.00 Wita.

Akibatnya pengemudi sepeda motor M Kayun (19) warga Desa Paku RT. 02 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar harus meregang nyawa ditempat.

Kejadian bermula saat sepeda motor DA 6107 BDO yang dikendarai korban melaju dari arah hulu sungai menuju Martapura.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah Mobil Daihatsu Grand Max DA 8215 BO yang dikendarai oleh Budi Prasetyo warga Desa Pulau Pinang Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin . “Motor itu kayaknya agak melayang ke kanan hingga terjadi tabrakan,”ujar warga sekitar Padli.

Korban yang tidak memakai helm langsung terkapar dengan patah tulang dibeberapa bagian tubuh dan wajah berlumuran darah. Kerasnya benturan bukan hanya membuat motor korban rusak parah dan nywa korban melayang, namun juga membuat mobil Grandmax mengalami ringsek parah.

Sementara anggota Satlantas Polres Banjar yang datang langsung melakukan olah TKP. “Kita sudah kumpulkan keterangan saksi-saksi dan sedang lakukan pendalaman,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Ipda Marzuki.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top