Jumat, September 17, 2021

Adi Yuzen Ucapkan Terimakasih untuk YN’S Center

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Tak banyak kata yang bisa diucapkan Adi Yuzeni (70), seorang sopir ambulan yang menerima bantuan dari kegiatan YN’S Center dalam program Jumat berkah di Masjid Baitul Rahman, Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin curucuk, Banjarmasin Barat, Jumat (25/6/2021).

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih, di masa pandemi seperti ini. Bantuan sembako dari YN’S Center sangat berarti dan dibutuhkan untuk orang orang seperti saya,” kata Adi Yuzeni sembari memasang mimik wajah yang senang.

Ia berharap, kedepannya bantuan seperti ini bisa terus berlanjut di jalankan YN’S Center, untuk menebar kebaikan dan mengajak orang selalu berbuat baik.

“Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin,” harapnya.

Diketahui, kegiatan Jumat berkah tersebut rutin digelar YN’S Center setiap minggunya di 5 kecamatan Kota Banjarmasin secara bergantian. Kali ini, kegiatan Jumat berkah digelar di Masjid Baitul Rahman Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin Curucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dari pantauan klikkalsel.com acara dimulai dengan salat Jumat berjamaah bersama warga setempat dengan pendiri YN’S Center, yaitu H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Kemudian, setelah salat jumat berjemaah warga mendapatkan makanan siap saji dan beberapa kaum duafa yang berada di sekitaran masjid diberikan bantuan sejumlah sembako.

Putra ke-6 pasangan tokoh Banua Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati, akrab disapa H Iyun, selaku Fonder YN’S Center mengucapkan rasa sukur karena kegiatan jumat berkah tersebut masih terus bisa dilakukan pihaknya.

“Alhamdullilah YN’S Center masih bisa menjalankan kegiatan jumat berkah bersama warga, mulai dari shalat berjamaah dan sedikit membagikan bantuan serta mengajak masyarakat untuk berbuat baik,” jelasnya.

Kedepanya, H Iyun berharap melalui kegiatan YN’S Center pihaknya bisa selalu menjalin silaturahmi bersama warga Kota Banjarmasin.

“Serta bisa menjadi ladang ibadah dan aegala perbuatab YN’S Center selalu mendapat rida Allah,” harapnya.

Disamping itu, Gusti Ervin Wardhana selaku Korwil YN’S Center Banjarmasin Barat menambahkan alasan pihaknya memilih Masjid Baitul Rahman Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat karena salah satunya adalah dilokasi tersebut memiliki jumlah penduduk dan jamaah yang banyak.

“Sehingga lokasi ini saya rasa sangat pantas mendapat banyuan dari YN’S Center,” tegasnya.

Ia mengungkapkan, adapun bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini, diantaranya 200 makanan siap saji dan beberapa sembako untuk kaum duafa.

“200 makanan itu untuk jamaah dan sembako di bagikan ke kaum duafa yang ada disekitaran masjid,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan