Golkar Kalsel Ajak Anak Panti Asuhan Gelar Buka Bersama

DPD Golkar Kalsel menggelar buka puasa dengan pengurus Provinsi Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Jajaran Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalsel menggelar peringatan Nuzulul Quran sekaligus Buka Puasa Bersama Paman Birin (Ketua DPD Partai Golkar Kalsel), Sabtu (23/4/2022).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh partai Golkar.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut dan mengikut sertakan adik-adik dari panti asuhan untuk berbuka puasa bersama,” katanya.

Supian juga mengucapkan, ibadah puasa adalah investasi kesehatan dalam jangka panjang. Dengan tubuh yang sehat tentu akan bisa banyak berkonsentrasi, menyumbangkan ide serta pemikiran untuk partai lebih banyak lagi.

Baca Juga : Atlet Berprestasi di Kalsel Terima Bonus dari Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Kalsel

Baca Juga : Sanksi Menunggu Perusahaan Yang Abai Berikan THR Secara Kontan

Ia bersyukur, puasa tahun ini kasus Covid-19 melandai, sehingga ummat Islam bisa melaksanakan ibadah Ramadan. Bahkan, mudik dan yang mengembirakan Jemaah sudah bisa melaksanakan Umrah dan Haji.

“Ini merupakan kebahagian bagi umat Islam, namun menjaga protokol kesehatan harus diperhatikan. Semoga banua kita cepat bangkit kembali dan membangun kembali pembangunan serta perekonomian Kalsel,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian Bonus Atlet yang bertanding di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua. (azka)

Editor : Akhmad