Bang Hasnur Apresiasi Kemenangan dan Minta jaga Konsistensi dan Kekompakan Barito Putera

CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Setelah PS Barito Putera bungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-1, pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, yang berlangsung di Stadion Moch Subroto, Magelang, pada Jumat (19/11/2021) lalu.

Sehingga membuat skuad Laskar Antasari atau Klub asal Kalsel ini berhasil merangkak ke peringkat 12 dengan torehan poin 12, dan memastikan diri keluar dari zona degradasi.

CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman mengapresiasi, hasil permainan para pemain di lapangan yang telah memberikan permainan terbaiknya hingga berhasil memetik kemenangan.

Baca juga: PS Barito Putera Bungkam Persiraja 4-1

“Ya Alhamdulillah bisa bangkit dan bisa memberikan sebuah kemenangan yang betul-betul diharapkan,” kata Bang Hasnur sapaan akrabnya Minggu (21/11/2021).

Semoga, kata dia, hasil ini adalah awal kebangkitan PS Barito Putera di Liga 1 2021-2022 dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi.

“Lebih stabil lagi, karena pertandingan ini masih panjang, dan ini baru game ke 12 masih banyak pertandingan lagi,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan kali ini adalah sebuah proses dalam perjuangan PS Barito Putera yang memberikan kesempatan kepada para pemain muda sehingga memerlukan waktu untuk menjalaninya.

“Kerja keras pelatih, pemain dan semua elemen tim insyaallah sedikit demi sedikit sudah membuahkan hasil,” tuturnya.

Sekarang tinggal menjaga kestabilannya dan kedepannya, juga harus bisa menjaga konsistensinya supaya bisa lebih baik lagi.

“Saya yakin dengan support, dukungan doa dari seluruh masyarakat Kalsel yang mencintai Barito Putera, insyaallah dengan kerja keras, kekompakan kita bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.(restu)

Editor : Akhmad