Staf UNISKA MAB Diduga Lakukan Pelecehan Catcalling Terhadap Mahasiswi

Staf UNISKA MAB Diduga Lakukan Pelecehan Catcalling Terhadap Mahasiswi
Ilustrasi pelecehan perempuan(foto : shutterstock)

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Lagi-lagi kasus pelecehan terjadi di salah satu kampus swasta terbesar di Banjarmasin. Namun kali ini kasus tersebut bukan merupakan kasus yang melibatkan antara mahasiswa, melainkan salah seorang staf dan mahasiswi di kampus tersebut.

Kasus tersebut bermula ketika salah seorang mahasiswi semester 3 di Kampus Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) MAB ini berusaha untuk mendapatkan beasiswa di kampus tersebut.

Alih-alih mendapatkan beasiswa, mahasiswi tersebut malah mendapatkan tindakan Catcalling atau pelecehan verbal melalui pesan singkat whatsapp.

Diawali dengan tidak ingin dipanggil bapak melainkan menginginkan di panggil kaka, percakapan antara staf dan mahasiswi tersebut berlanjut hingga menanyakan alamat rumah mahasiswi itu.

Bahkan staf kampus UNISKA ini sempat mengajak mahasiswi tersebut untuk jalan-jalan, namun mahasiswi tersebut menjawab bahwa ia tidak memiliki waktu untuk jalan-jalan karena sibuk dengan kuliah dan kerja.

Baca Juga : Sering Terjadi Tawuran, Kadisbudpar Minta UPTD Siring Berkoordinasi dengan Petugas Keamanan Setempat

Baca Juga : Target Capaian Vaksinasi Kunci Turun Level PPKM Dirasa Berat

Kemudian percakapan pun berlanjut berkaitan permohonan permintaan beasiswa. Namun permintaan beasiswa itu sempat dipatahkan oleh staf kampus, lantaran beasiswa hanya diperuntukan bagi mahasiswa baru.

Selang beberapa saat kemudian, staf tersebut berjanji mampu memberikan beasiswa dengan meminta sejumlah iming-iming kepada mahasiswi berinisial MRA.

Mahasiswi tersebut kemudian . . .

Baca Selengkanya di Halaman Selanjutnya :