H. Rusli – Syairi Dulang Dukungan Masyarakat Usai Memaparkan Program Menyongsong Kotabaru Hebat

Kegiatan kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Baru, H. Rusli - Syairi Mukhlis berbuah dukungan masyarakat.

KOTABARU, klikkalsel.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, H. Rusli dan Syairi Mukhlis mendulang dukungan warga Desa Bungkukan, Kelumpang Barat. Dukungan itu berlabuh setelah pasangan calon nomor urut 1 tersebut memaparkan program unggulan.

Program unggulan itu disampaikan H. Rusli dan Syairi Mukhlis saat menggelar kampanye di lapangan sepak bola desa setempat yang diikuti ratusan warga, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan kampanye H. Rusli dan Syairi Mukhlis berlangsung meriah diisi dengan rangkaian acara, mulai dari senam zumba, fitnes, serta musik Dj Sans Project. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi program kerja.

“Kami berkomitmen melakukan perubahan untuk Kotabaru,” ucap Syairi Mukhlis.

Ada pula doorprize kaos yang bertuliskan “Kotabaru Hebat”. Kaos tersebut langsung dibagikan oleh tim relawan H. Rusli – Syairi. Masyarakat pun makin antusias mengikuti kegiatan itu.

Pada kesempatan itu, Syairi juga menyentil kebijakan Pemkab Kotabaru saat ini yang hanya memprioritaskan sektor pariwisata. Sementara di sisi lain, ada banyak aspirasi masyarakat yang belum terealisasi.

Baca Juga Bupati Kotabaru Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Lontar

Baca Juga Hadiri Aruh Adat Warga Dayak di Pelosok Kotabaru, Syairi Mukhlis Dititipi Pesan Khusus

Oleh karena itu, H. Rusli dan Syairi akan melakukan perbaikan infrastruktur di kawasan perdesaan hingga jalan penghubung antar-kecamatan.

Begitu pun dengan sektor pendidikan, H. Rusli – Syairi akan menjalankan program beasiswa untuk mereka yang berprestasi dan tidak mampu. Ada juga peningkatan SDM untuk para pendidik.

Selain itu, ada program kesehatan gratis untuk masyarakat, peningkatan sektor pertanian, perikanan, serta keagamaan.

Warga setempat, Amat, memiliki harapan besar setelah mendengar visi misi H. Rusli – Syairi.

“Kami warga Bungkukan Kelumpang Barat siap bersatu memenangkan H Rusli-Syairi supaya daerah kita makin maju dan berkembang lagi,” pungkasnya. (adv/rizqon)

Editor : Amran