Razanah Tampil Besok Malam, di MNC TV Wakili Kalsel

Harapan warga Kalsel untuk mendukung Razanah sebagai perwakilan Kalsel di KDI. (net)
Harapkan warga Kalsel untuk mendukung Razanah sebagai perwakilan Kalsel di KDI. (net)

KOTABARU, klikkalsel – Setelah sukses seleksi di Banjarmasin, Razanah, asal Kotabaru akan tampil Selasa, (24/7) malam Rabu pada konser perkenalan di ajang Kontes Dangdut Indonesia, (KDI) di Jakarta pukul 20.00 Wita.

Penampilan kontestan berhijab, dan berparas cantik tersebut sekaligus mewakili Kotabaru dan Kalimantan Selatan akan disiarkan secara langsung di salah satu media yakni MNC TV.

Sebagai bentuk permohonan dukungan untuk bisa terus majupun disampaikannya langsung melalui media sosial, di akun facebook, instagram, group whatsApp, poster, hingga selebaran yang dibagikan langsung kerumah-rumah warga di Kotabaru.

Selebaran berisi foto Razanah, yang juga jebolan Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru ini bertuliskan “Mohon doa, dan dukungan pian seberatan dengan cara ketik KDI (spasi) RAZA kirim ke 95151”.

Selain itu, salah satu cara agar dirinya selamat, penggemar diharapkan mendukungnya dengan cara memfollow Instagram : @alhaudhrazanah @kdiofficial.

“Mumpung ada waktu. Melalui siaran langsung di facebook saya memohon dukungan kepada kalian semua warga Kalimantan Selatan, dan khususnya di Kotabaru,” ujar Razanah, di akun facebooknya.

Menurutnya, perform yang baik ternyata tidak bisa menentukan kontestan bisa tetap bertahan, hingga berhasil menjadi bintang KDI tahun 2018.

“Hanya sms sebanyak-banyaknya, dan memfollow instagram aku aja yang bisa menyelematkan aku. Jadi tolong aku ya temen-temen dukung aku yaa,” harapnya. (duki).

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan