AHY Ucapkan Selamat Buat Anang-Mawardi

AHY ucapkan selamat kepada Anang-Mawardi atas perolehan suara terbanyak di Pilkada Tabalong. (net)

BANJARMASIN, klikkalsel – Ucapan selamat buat H Anang Syakhfiani dan M Mawardi lantaran meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tabalong terus mengalir.

Bahkan Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun memberikan ucapan serupa buat pasangan ini.

AHY ucapkan selamat kepada Anang-Mawardi atas perolehan suara terbanyak di Pilkada Tabalong. (net)

Ucapan selamat tesebut disampaikan setelah perhitungan yang dilakukan oleh DPP dari laporan DPD Partai Demokrat Kalsel maupun dari DPC Partai Demokrat Kalsel memastikan Anang Syakhfiani-Mawardi unggul dalam perolehan suara.

AHY memandang ucapan selamat itu perlu lantaran ia bertanggung jawab dalam pemenangan Pilkada untuk calon yg diusung Partai Demokrat.

Lebih lanjut AHY mengatakan, sekarang tinggal menunggu penetapan hasil Pilkada dan penetapan bupati dan wakil bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabalong.

Menurut AHY dengan terpilihnya kembali Anang sebagai Bupati Tabalong maka untuk kedua kalinya calon yang diusung Partai Demokrat berhasil memenangkan pilkada Tabalong.

Ia juga meminta semua kader Partai Demokrat di Kalsel dan Tabalong untuk memberikan dukungan kepada Anang dan Mawardi untuk lima tahun kedepan.

AHY juga meminta semua kader Demokrat untuk membesarkan partai agar bisa menjadi pemenang pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 mendatang.(rils/elo syarif)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan