Menjadi Duta Psikologi ULM 2022, Arman dan Nabila Dukung Terus Program Kampus

Putra Putri, Wakil I Putra Putri ( Muhammad Raihan dan Kak Dini Rianti), Wakil II Putra Putri ( Ahmad Rifqi Putera Arta dan Kak Hikma Rasyida)

BANJARBARU, klikkalsel.com – Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (FK ULM) menggelar pemilihan Duta Psikologi tahun 2022.

Kegiatan digelar di gedung Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, Minggu (12/6/2022).

Arman sebagai salah seorang pemenang duta kampus Psikologi merasakan hal yang sangat bangga dan bersyukur atas hasil yang diraih.

“Sangat bangga dan bersyukur menjadi pemenang duta psikologi. Kedepannya ia bersama duta psikologi lain akan aktif berperan untuk mendukung program-program kampus di bidang psikologi dan meningkatkan kesejahteraan psikologis masyarakat,” katanya saat puncak Dies Natalis Psikologi ke-14.

Dilain itu, Koordinator Prodi Psikologi FK ULM, Sukma Noor Akbar, mewakili dekan pada sambutannya mengungkapkan, Psikologi ULM sudah meluluskan sebanyak 644 orang.

Lulusan memiliki banyak prestasi mahasiswa tingkat nasional dan internasional, serta merupakan salah satu program studi yang peminatnya sangat tinggi di ULM.

Baca Juga : Kalahkan Spartan Banjarbaru, Sunmor Banjarmasin Juarai Festival Paman Birin Basketball Competition 2022

Baca Juga : Sepeda Listrik Tenaga Aki Digandrungi Di Banjarmasin

“Dengan demikian, kita patut berbangga, di usia yang semakin dewasa, Program Studi Psikologi bisa semakin unggul dan berdaya saing,” ujarnya.

Kemudian Sukma juga berharap kepada Duta Psikologi yang terpilih bisa menjadi panutan bahkan teladan bagi mahasiswa lainnya dalam segi akademik, maupun non akademik.

Dan menjadi duta promosi dalam mengenalkan Prodi Psikologi FK ULM dan memberikan manfaat bagi psikologis masyarakat banua.

Maulida Nur Syifa, selaku ketua panitia menambahkan, hari ulang tahun Prodi Psikologi FK ULM jatuh pada 19 Mei 2022. Sesuai dengan keluarnya SK Pendirian pada 19 Mei 2008.

“Hari ini adalah puncak HUT yang  dirangkai dengan bazar kewirausahaan, Final Duta Psikologi 2022 dan pengumuman pemenang Psychology Got Talent. Tema yang diangkat pada Dies Natalis tahun ini adalah Selebrasi: Light the Fire of Strunggle and Care to Receive Heaven on Earth,” ujarnya. (restu)

Editor : Akhmad