Nasional

2 Punggawa Timnas Muda Indonesia Perpanjang Kontrak Bersama PS Barito Putera

PS Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Manajemen PS Barito Putera kembali perpanjang kontrak dua punggawanya, untuk bisa terus berseragam Laskar Antasari hingga musim depan.

Selama 1 musim kompetisi perhelatan Liga 1 2020 tidak terlaksana, lantaran secara global Indonesia sedang diserang pandemi Covid-19.

Meski sudah dua kali mencoba untuk melaksanakan Kick Off yakni pada awal Oktober dan awal November ini, pihak keamanan masih tetap tidak mengeluarkan izin untuk melaksanakan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Hal ini juga berimbas kepada kompetisi Elite Pro Academy yang juga terpaksa tidak dilaksanakan.

Meski demikian, Manajemen PS Barito Putera masih memperhatikan seluruh punggawanya, walaupun tidak ada pelaksanaan kompetisi.

Hal ini terbukti dengan kembali diperpanjangnya dua punggawa muda Elite Pro Academy PS Barito Putera U-16, yakni Alexandro Kamuru dan Aditya Daffa Al Haqi.

Kedua punggawa Timnas muda Indonesia ini memperpanjang kontrak bersama klub asal banua, PS Barito Putera dengan durasi 2 tahun.

CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan bahwa, para punggawa muda ini adalah cikal bakal pemain yang nantinya akan mengisi skuad senior PS Barito Putera kedepannya.

“Keduanya kita perpanjang kontrak, untuk kita membangun tim masa depan Barito Putera,” ujarnya, Minggu (1/11/2020).

Baca Juga : CEO PS Barito Putera Angkat Bicara Terkait Rumor Bagus Kahfi

Hasnur juga mengatakan bahwa selain dua pemain ini, kedepannya PS Barito Putera juga akan memperpanjang sejumlah pemain lainnya.

Ini dilakukan untuk membangun progres pengembangan pemain-pemain muda di PS Barito Putera untuk kedepannya nanti mengisi skuad senior.

“Insha Allah ini akan berlanjut terus dengan pemain-pemain lain nya. Karena ini memang sudah dari awal kita rencanakan,” tuturnya.

Lantas siapa sajakah yang akan mengisi skuad PS Barito Putera untuk musim 2021 mendatang, baik di skuad senior maupun Elite Pro Academy?

Ketika di konfirmasi klikkalsel.com Hasnuryadi masih enggan untuk menyampaikan siapa saja yang akan melanjutkan kontrak bersama PS Barito Putera.

“Untuk itu nanti saja kalau sudah tanda tangan kontrak,” tutupnya. (fachrul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top