Olahraga

CEO PS Barito Putera Angkat Bicara Terkait Rumor Bagus Kahfi

punggawa muda PS Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Ramai beredar rumor bahwa punggawa muda PS Barito Putera yang saat ini sedang bergabung dengan Garuda Select direkrut salah satu klub Eredivisie yakni FC Utrecht.

Hal ini membuat banyak warga menjadi bertanya-tanya apakah benar saudara kembar Bagas Kaffa ini bergabung dengan tim muda FC Utrecht tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Bagus Kahfi membantah bahwa dirinya bergabung dengan salah satu tim muda di Liga Belanda tersebut.

Ia menyampaikan bahwa postingannya di akun sosial media pribadinya tersebut hanyalah proses pemulihan semata, di salah satu klub Liga Belanda tersebut.

“Di Utrecht itu aku cuma penyembuhan cedera saja, bukan main di sini. Padahal itu sudah saya jelaskan, tapi malah banyak yang salah mengartikan,” ujar pemain dengan rambut kribo ini.

Menanggapi rumor yang beredar, CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan bahwa hingga sampai saat ini rumor tersebut hanya merupakan kabar burung semata, karena menurutnya dari pihak eropa sendiri belum ada yang menghubungi.

“Terkait rumor Bagus ke young Utrecht sampai sekarang belum ada yang menghubungi kami untuk kejelasannya,” ucapnya, Minggu (1/11/2020).

Sementara pihak manajemen PS Barito Putera sendiri tidak pernah membatasi apabila punggawanya ingin prestasi dan bermain di Eropa.

“Kami sangat mendukung untuk bermain di eropa, kami menunggu dari pihak klub eropa yang berminat,” jelasnya.

Amiruddin Bagus Kahfi tersebut, sudah beberapa kali diterpa kabar bahwa akan bermain di liga eropa, sebelum rumor beredar bahwa pemain kribo ini bergabung dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi juga pernah mencoba bergabung dengan salah satu klub Premier League yakni Arsenal.

Namun kala itu, Amiruddin Bagus Kahfi gagal berseragam The Gunners lantaran adanya regulasi di Inggris yang menentukan bahwa hanya boleh mengontrak pemain dari negara yang memiliki rangking FIFA 100 besar.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top