Jumat, September 24, 2021

ZR Komitmen Kuat Membangun Masa Depan Anak Muda Tanah Bumbu

BATULICIN, klikkalsel.com – Barisan kaum milenial yang tergabung dalam Generasi Putih merapatkan barisan dan melek terhadap kontestasi Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu.

Ada sekitar 2.000 anggota perkumpulan ini yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa di Bumi Bersujud, menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Zairullah – Rusli (ZR).

Selain Tim Koalisi yang memacu kencang mesin 9 partai politik (parpol) pengusung dan pendukung, gerakan memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar-Muhammad Rusli, dibantu berbagai relawan. Salah satunya dari sisi gerakan relawan Generasi Putih.

Komitmen pasukan Generasi Putih membantu perjuangan ZR meraih kemenangan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, diikrarkan dalam sebuah Deklarasi di halaman Posko Pemenangan ZR di kecamatan Simpang Empat, Sabtu (10/10/2020). Sesuai namanya, pasukan ini hadir dengan khas baju putih bertuliskan The Legend is Back dan setelan celana hitam.

Koordinator Generasi Putih ZR, Richie Petroza, mengatakan generasi putih ini adalah generasi yang siap mendukung paslon ZR. Dukungan mereka yang menginginkan Zairullah Azhar – Muhammad Rusli memimpin kembali Tanah Bumbu.

Relawan Generasi putih tak hanya dominan berasal dari para anak muda, tapi juga kalangan tua, yang punya sikap dan gagasan milenial untuk memikirkan masa depan anak muda di Tanah Bumbu.

“Generasi Putih mendukung ZR, karena visioner bagi kemajuan Tanah Bumbu. Paslon urut 3 ini juga punya komitmen kuat membangun masa depan anak muda,” tuturnya.

Sementara Rully Rozano, Koordinator Dozer, menyebutkan, deklarasi Ini sebagai bukti nyata kaum millenial siap dukung ZR di garda terdepan. Sebab visi-misi ZR sejalan dengan gagasan dan pemikiran anak muda Bumi Bersujud.

“Zairullah dan Rusli sosok pemimpin yang mengayomi dan mengerti apa yang diharapkan anak muda,” ucapnya.

Maka dari itu, Generasi Putih ini siap mengkampanyekan ZR dengan cara mereka sendiri, sesuai kemampuan dan komunitas milenial yang gandrung dengan kemahiran berselancar di dunia maya.

“Mereka akan berkampanye di medsos, mengenalkan ZR secara santun dan positif. Tak hanya konten milik Tim Koalisi, tapi karya kreatif mereka sendiri, sesuai visi misi dan program kerja ZR,” jelasnya.

Selain itu, Generasi Putih juga punya cara inovatif dalam mengkampanyekan ZR, yakni menghadirkan Mobil Sehat ZR, sebagai penyambung lidah dari kaum millenial.

“Dengan mobil sehat ini, kaum milenial menunjukkan aksi simpatiknya melaksanakan pengobatan dan pemeriksaan secada gratis kepada masyarakat umum,” ungkapnya.

Terpisah, 2 tokoh pemuda Tanah Bumbu, Andi Asdar dan Fawahisah, mengapresiasi kehadiran Generasi Putih. Relawan ini bergerak bersinergi dengan bersama Tim Koalisi dan Pemenangan mengantarkan ZR menjadi pemimpin di Tanah Bumbu.

“Ini bukti kaum milenial yang siap memberikan dukungan penuhnya untuk Zairullah Azhar – Muhammad Rusli. Kaum millenial siap memenangkan ZR,” tandasnya.(rizqon)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan