Zairullah Azhar Sebut Pengusaha Lokal Memiliki Peran Penting dalam Pembangunan

HM Zairullah Azhar. (net)

BATULICIN, klikkalsel – Tentu sosok tokoh HM Zairullah Azhar sudah tidak asing sepak terjangnya di banua Kalimantan Selatan, khususnya di kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Tidak hanya sukses menjadikan Tanah Bumbu sebagai kabupaten baru dari Kotabaru, Bapak anak yatim di Tanah Bumbu ini ternyata memiliki komitmen yang kuat dan ikhlas dalam membangun daerah.

Bahkan, Zairullah yang juga dikenal ramah plus religius saat dijumpai klikkalsel.com sempat berbagi bocoran soal kunci sukses menjadikan daerah bergerak dan maju cepat.

“Intinya komitmen yang kuat, dan rasa ikhlas modal utama dalam mewujudkan pembangunan daerah. Terlebih, kerterlibatan power parlemen, eksekutif, masyarakat termasuk peran pengusaha lokal yang mengerti kondisi di daerah,” tuturnya, di Banjarmasin.

Menurutnya, hal tersebut sudah diterapkan saat memimpin Tanah Bumbu, dan dilanjutkan era kepemimpinan Mardani H Maming bersama H Sudian Noor.

“Tidak perlu di sebutkan. Masyarakat bisa saja menilai sendiri seperti apa perbedaan pembangunan di Tanah Bumbu, dan Kotabaru saat ini,” pungkas Zairullah. (duki)

Editor : Farid