Sosial  

Yayasan Nurul Fikri Bagikan Ribuan kemasan Daging Kurban

Yayasan Nurul Fikri Saat membagikan daging hewan kurban

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Yayasan Nurul Fikri Kalsel, membagikan Sebanyak 3.000 lebih daging kurban yang sudah dikemas kepada warga yang kurang mampu dan para penghafal Quran.

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Yayasan Nurul Fikri menyembelih sembanyal 25 ekor sapi dan 14 ekor kambing, yang terbagi beberapa wilayah seperti Nurul Fikri Banjarmasin, Nurul Fikri Banjarbaru, Nurul Fikri Pelaihari dan Nurul Fikri Kait-kait.

Ketua Yayasan Nurul Fikri Kalsel, Ustadz H Slamet Riyanto, bahwa dari total 25 ekor sapi dan 14 ekor kambing tersebur, pihaknya berhasil memperoleh sebanyak 3.000 lebih kemasan berisi daging kurban.

Baca Juga : Lima Ekor Sapi Sumbangan Ratusan Siswa, MAN 2 Banjarmasin Laksanakan Ibadah Kurban di Hari Tasyrik Kedua

Baca Juga : Wakil I DPRD Kalsel Dorong Perempuan Tingkatkan Perekonomian Kaum Hawa

Daging tersebut dibagikan kepada fakir miskin, fisabilillah, guru ngaji kampung, pemandi jenazah, penggali kubur, pedangan kecil, janda miskin, yatim piatu, santri penghafal Al-Qur’an, warga kurang mampu.

“Alhamdulillah tahun ini Nurul Fikri Kalsel mendapat amanah hewan kurban sebanyak 39 ekor hewan kurban” paparnya.

Dimana tempat penyembelihan Percabang masing-masing dilakukan lapangan sekolah Nurul Fikri.

Sementara Guruh Budi Saputra, mengatakan bahwa sangat bersyukur sudah bisa turut berpartisipasi, dan memberikan amanah ke Yayasan Nurul Fikri untuk menyembelih hewan kurban miliknya.

“Semoga daging kurban ini bermanfaat, serta bisa membawa keberkahan untuk keluarga kami dan yang menerimanya,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran