XL Axiata Kembali Manjakan Pelanggan

Vice President (VP) North Region XL Axiata Desy Sari Dewi bersama pimpinan lainnya, meresmikan Xtra Kouta XL Axiata Di Kalimantan Selatan, Rabu (24/1/2018)
Vice President (VP) North Region XL Axiata Desy Sari Dewi bersama pimpinan lainnya, meresmikan Xtra Kouta XL Axiata di kalsel. (baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Pengguna XL Axiata kembali dimanjakan dengan kemudahan data yang disediakan PT XL Axiata Tbk. Demi tambahan kouta data secara efisien, XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kouta”.

“Yaitu tambahan kouta sebesar 30 GB hanya dengan harga Rp10 ribu yang bisa dinikmati selama 1 bulan saja,” ujar Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi, saat Jumpa Pers di Koordinat Cafe, Dutamall Banjarmasin, kepada wartawan, Rabu (24/1/2018)

Ia mengatakan paket Xtra Kouta hadir menjawab tingginya permintaan kouta data oleh pelanggan setia pengguna operator XL.

Bahkan dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kouta data diseluruh jaringan baik 2G, 3G dan 4G.

“Kami menyadari dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat, semua itu yang mendorong kita membuat paket Xtra Kouta,” katanya lagi.

Untuk mendapatkan manfaat paket Xtra Kouta tersebut, jelas Desy pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo.

“Dipaket tersebut telah diperbaharui dengan meniadakan kouta di jaringan 2G, 3G maupun 4G. Pelanggan bisa mendapatkan dari harga Rp59 ribu,” ucapnya.

Ia menyadari, kouta data sudah menjadi kebutuhan masyarakat di era digital. Sebab, hampir semua orang melakukan aktivitas lewat digital dan smartphone.

Diketahui, untuk aktifitas dan detail terkait informasi Xtra Kouta ini termasuk syarat dan ketentuan mengenai program bisa didapatkan di website www.xl.co.id tersebut. (baha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.