Wow, Paman Birin Donorkan Darah

BANJARMASIN, klikkalsel – Tanpa ada rasa takut dengan jarum, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor langsung menyodorkan tangan kanannya kepada petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI).

Paman Birin, sapaan akrab orang nomor satu di Kalsel ini bahkan tanpa ada rasa keraguan ketika darahnya dimabil satu kanotong. Donor darah menurutnya sangat diperlukan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Satu kantong darah kita sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini bukan kali pertama yang saya lakukan, sebelumnya saya juga mendonorkan daerah ketika ada kegiatan di Kabupaten Banjar,” tutur Sahbiurin Noor saat mendodnorkan darahnya dirangkaian HUT Partai Golkar di DPD partai Golkar Kalsel, Sabtu (21/10/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ini menambahkan selain melaksnakan kegoatan donor darah, seluruh DPD Partai Golkar se Kalsel juga melaksanakan bakti social diantranya pengeobatan gratis, bersih-bersih dan melakukan ziarah ke makam pahlawan.

Kegiatan tersebut kata dia, Partai Golkar telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Sebagai mana tema di HUT ke 53 ini adalah Golkar Sahabat Rakyat. Sehingga kata dia, partai berlambang pohon beringin tersebut benar-benar dekat dengan rakyat.

Dalam rangkaian HUT Partai Golkar, Sahbirin Noor juga menyampaikan agar seluruh kader tetap menjaga kekompakan dan melakukan konsolidasi untuk menghadapi tahun politik yakni pemilu dan pilpres 2019 mendatang. “Untuk menghadapi tahun politik 2019 nanti, pada intinya kita sudah siap,” tandasnya.(Bimo)

 

Editor : Amran

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.