Wartawan Banyak Agenda, Turnamen Futsal Diundur

BANJARMASIN, klikkalsel– Padatnya kegiatan wartawan yang bernaung di PWI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), membuat pelaksanaan kompetisi futsal antardesk diundur.

Ajang pertemuan silaturhami antar wartawan yang dikemas dalam turnamen futsal antardesk tersebut, sebelumnya sudah dijadwalkan pada 26 November 2017. Namun karena kesibukan liputan para awak media, baik cetak maupun elektornik, panitia dari SIWO PWI Kalsel harus mengtaur ulang pelaksanaan tersebut.

Ketua SIWO PWI Kalsel, Yusnan

Ketua SIWO PWI Kalsel, Yusnan kepada klikkalsel mengatakan, pengunduran acara ini terkait dengan permintaan teman-teman wartawan, karena agenda liputan diakhir November hingga awal Desember 2017 terlalu padat.

“Akhir November hinggal awal Desember ini kawan-kawan baik peserta maupun panitia banyak agenda. Ada yang liputan ke luar daerah hingga ada yang ikut pelatihan. Makanya kami putuskan diundur saja,” ucap Yusnan, Rabu (15/11/2017).

Ditanya kepastian pelaksanaan turnamen futsal tersebut, Yusnan menjelaskan berdasarkan hasil rapat internal, diputuskan turnamen futsal ini diundur menjadi tanggal 16 sampai 17 Desember 2017 untuk babak penyisihan dan untuk partai final digelar pada tanggal 23 Desember 2017.

” Turnamen akan digelar tanggal 16, 17 dan 23 Desember 2017. Sedangkan untuk tempat masih sama di Suria Indoor Futsal,” pungkasnya. (david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.