Warga Temukan Jenezah Panjaga Parkir Rumah Sakit Mengapung

Petugas saat melakukan olah TKP penemuan mayat di bawah jembatan Rawasari
Petugas saat melakukan olah TKP penemuan mayat di bawah jembatan Rawasari
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga Jalan Rawasari Kecamatan Banjarmasin Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di bawah jembatan kawasan tersebut, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 07.30 Wita.
Mayat yang ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tanpa mengenakan baju tersebut pertama kali dilihat oleh pemancing yang memancing di kawasan tersebut yang kemudian mengabarkan temuannya tersebut kepada warga sekitar.
Setelah dilakukan pengecekan oleh warga ternyata mayat tersebut merupakan warga sekitar yang bernama Sukma alias Sapri alias Bangau (31).
Korban yang kesehariannya biasa ikut jaga parkir di Rumah Sakit Suaka Insan tersebut terakhir terlihat tadi malam saat izin pulang kepada kawan-kawannya untuk mandi.
“Kata temannya yang jaga parkir, dia (korban) tadi malam sekitar jam 11 izin pulang untuk mandi. Setelah ditunggu-tunggu tak kembali lagi,” ujar Ihat, warga sekitar.
Hal tersebut dikuatkan oleh beberapa warga yang melihat korban sempat membeli sabun untuk mandi di batang dekat pasar.
Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian jenazah kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.(david)
Editor : Amran