Banjarmasin

Warga Pelambuan Heboh, Temukan Perempuan Muda Tewas Gantung Diri

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga pelambuan heboh, dengan ditemukannya mayat seorang perempuan muda yang diduga gantung diri di kediamannya jalan P.H.M Noor, Gang Berkat Bersama, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan, Banjarmasin Barat, Kamis (29/4/2021) sekira pukul 12.10 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Misnawati (25), seorang perempuan yang berprofesi sebagai pegawai di salah satu Caffe kawasan jalan A Yani, Kilometer 7.

Muhammad Hidayat (19), warga setempat sekaligus saksi mengatakan, saat itu ia mau pergi ke tempat kerjanya dan tidak sengaja melihat ke arah pintu rumah korban yang saat itu keadaanya setengah terbuka.

” Tidak sengaja saya melihat korban sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa,” kata pria yang akrab disapa Dayat itu.

Setelah melihat keadaan korban yang bergantung, secara reflek Dayat langsung memanggil warga untuk meminta pertolongan

Marlini (40) warga setempat mengatakan, rumah atau kontrakan ditemukanya korban tersebut sudah lama tidak ditinggali korban, karena setelah kecelakaan waktu lalu ia tinggal bersama keluarga.

“Dirumah kakak Sepupunya Mariani,” ujarnya

Kemudian sekitar pukul 10.00 Wita tadi sempat ketemu korban di jalan Gang dan 30 menit kemudian ada mantan suaminya juga datang.

“Mantan suaminya bernama Udin menggunakan Satria F Abu-abu,” jelasnya.

Tak lama kemudian, warga dan pihak kepolisian berdatangan, lalu melakukan olah tkp.

Sementara itu, masih belum diketahui pasti, penyebab korban diduga gantung diri, hingga menewaskan dirinya.

Kemudian jasad korban dievakuasi oleh tim gabungan relawan rescue Banjarmasin untuk dibawa ke instalasi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (airlangga)

Editor : Akhmad

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top