Banjarmasin

Warga Jalan Mantuil Geger Temuan Mayat Mengapung di Sungai

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga Jala Tembus Mantuil RT.22 Kecamatan Banjarmasin Selatan atau dekat Dok Kapal PT SBS dan sekitarnya mendadak geger dengan temuan sesosok mayat yang mengapung di tepi sungai kawasan tersebut, Minggu (26/4/2020) sore.
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Amiet Jamar (28) saat ia ingin buang air kecil. Awalnya ia hanya menduga benda yang mengapung dengan posisi tertelungkup tersebut adalah boneka manekin.
Namun saat ia lebih teliti mengamati kemudian ia yakin bahwa benda tersebut adalah mayat manusia yang telah mulai membusuk.
“Awalnya saya kira cuma boneka, setelah saya lihat dengan seksama ternyata itu sesosok mayat,” ujarnya.
Ia lantas memberitahukan temuannya kepada warga yang lain kemudian diteruskan kepada aparat terkait. Mayat kemudian di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin oleh petugas dan relawan emergency.
Kasatpolair Polresta Banjarmasin, Kompol John Leterada mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut, termasuk identitas dan penyebab kematian korban.
“Kita masih Lidik terkait hal tersebut,” ujarnya.
Sementara itu dari pantauan di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin ada pihak keluarga yang menduga jenazah tersebut adalah Iwan yang merupakan salah satu keluarga mereka yang belum pulang selama dua hari ini.
Dugaan tersebut berdasarkan dari pakaian yang dikenakan mayat tersebut mirip dengan pakaian yang terakhir digunakan oleh keluarganya.
Namun pihak keluarga belum memastikan sepenuhnya jenazah tersebut adalah Iwan yang merupakan warga Jalan Kelayan B Kecamatan Banjarmasin Selatan. Mereka akan berembuk dan melihat tanda-tanda khusus pada mayat untuk dicocokkan dengan tanda-tanda yang dimiliki Iwan.(david)
Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top