Banjarmasin

Warga Banua Padati Casting Film Koboy Kampus

BANJARMASIN, klikkalsel – Gedung Balairung Sari Taman Budaya Banjarmasin sedang dipadati peserta Casting film Koboy Kampus.

Dewan Juri film Koboy Kampus, memberikan materi kepada peserta casting, di gedung Taman Budaya Banjarmasin. (foto : syarifwamen/klikkalsel)

Casting yang direncanakan berlangsung dua hari, yakni Sabtu-Minggu (23-24/6/2018) itu diikuti para masyarakat berjiwa seni yang akan menjadi pemain apabila terpilih di film Koboy Kampus.

Adapun sinopsis, film yang disutradai Pidi Baiq itu akan menampilkan kisah nyata kehidupan mahasiswa seni rupa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang terjadi pada era tahun 1995 hingga dimulainya era reformasi tahun 1998 yang dibalut sajian-sajian humor yang segar.

“Film ini bertema komedi mengangkat kehidupan mahasiswa, casting hari pertama ini diikuti puluhan peserta. Kita mencari pemain yang benar -benar bisa membawakan karakter orang Banjar,” ujar Budi Ismanto sang produser film Koboy Kampus saat ditemui, Sabtu (23/6/2018).

Budi menyampaikan, bagi yang ingin jadi pemain film dan ingin mengharumkan nama Banua, silakan ikut casting.

“Casting bertempat di Balairung Sari Taman Budaya. Film Koboy Kampus digarap oleh orang – orang film yang profesional semua, kami tidak main main,” tegas Budi.

Film ini diproduksi Enam Sembilan Production yang bermarkas di Tanah Bumbu.

“Koboi Kampus akan siap bersaing dengan film-film lainnya. Penggarapan film ini sekitar dua bulan dan sebagian lokasi shooting ada di Kalsel,” tandasnya. (baha)

Editor : Farid

To Top