Walikota Nadjmi Berharap Tim Futsal Wartawan Pemko Banjarbaru Juara

Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru berbincang bersama Tim Futsal Wartawan Pemko Banjarbaru.(foto : nuha/klikkalsel)

BANJARBARU, klikkalsel – Setelah berhasil lolos ke babak 8 besar dalam Turnamen Futsal Wartawan Antardesk bertajuk “PWI Adaro Cup 2019”, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengajak Tim Wartawan Desk Pemko Banjarbaru sarapan pagi bersama di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Jumat (6/12/1019).

Tim Desk Pemko Banjarbaru ditemani Kabag Humas Pemko Banjarbaru Dedi Sutoyo dan jajaran.

Nadjmi Adhani sangat antusias dan menantikan momen berbincang bersama wartawan yang bekerja di wilayah Pemko Banjarbaru, apalagi Tim Desk Pemko Banjarbaru telah mengantongi tiket 8 besar.

“Saya berharap tim desk Pemko Banjarbaru agar bisa menjadi juara, paling tidak pemenang 1 atau juara 2,” harap Walikota Banjarbaru.

Dalam pertandingan nanti, ia berpesan kepada seluruh tim, baik itu official maupun pemain agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan tim Pemko Banjarbaru.

“Jangan sampai berkelahi, jaga sportifitas dalam bertanding. Saya tidak ingin mendengar tim kita membuat keributan di lapangan,” ucapnya.

Walaupun terlambat, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya juga ikut menyempatkan menemui Tim Desk Pemko Banjarbaru. Bersama Walikota,

Pihaknya mengatakan akan datang menonton timnya secara langsung jika lolos ke final.

“Insya Allah kalau waktunya memungkinkan kita akan datang, kita ada beberapa jadwal acara pada Sabtu dan Minggu. Tapi kita lihat nanti, kita akan usahakan,” kata Darmawan Jaya.

Rencananya Sabtu (7/12/2019) besok, Tim Desk Pemko Banjarbaru akan menghadapi Tim Desk Olahraga pada kualifikasi 8 besar Kejuaraan PWI Adaro Cup 2019 antar desk se-Kalsel di lapangan Borneo Futsal Banjarmasin.

Rini Dwi Masmuda selaku perwakilan tim dan Official Tim meminta restu kepada Walikota untuk dapat memenangkan turnamen yang digelar setahun sekali tersebut.

“Do’akan kami bisa pulang membawa kemenangan pak, kalau 2 tahun lalu kami pulang membawa juara 3. Keikutsertaan kami tahun ini, semoga bisa meningkat,” ujar Rini sembari diamini rekan-rekannya. (nuha)

Editor : Akhmad