Wakil Walikota Ucap Bela Sungkawa Kepada Hj Noor Aida

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah saat memberikan sambutan kepada jemaah haji yang baru datang dari tanah suci. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Jamaah Haji keloter pertama disambut di Balaikota Banjarmasin, Wakil Walikota Ucap Bela sungkawa kepada Jemaah yang Meninggal.

Penyambutan Jemaah haji di Balaikota Banjarmasin Menurut Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, agar para keluarga yang menjemput Jemaah haji tidak terlalu jauh di asrama haji.

“Kita menyediakan Fasilitas Bus untuk penjemputan Jemaah Haji Banjarmasin agar keluarga tidak jauh menjemputnya, dan menjemput langsung di Balaikota Banjarmasin,” tuturnya.

H Hermansyah juga mengatakan, bahwa selama keberangkatan hingga pulang dari ibadah Haji, bahwa tidak ada masalah dan kendala yang terjadi.

“Selama berangkat hingga kita kembali ke Banjarmasin kita tidak mengalami kesulitan apapun dan Syukur Alhamdulillah kita semua bisa pulang dengan selamat,” ucapnya.

Namun, Hermansyah mengungkapkan Ucapan turut berbela sungkawanya kepada salah seorang jemaah yang meninggal dunia di Banjarmasin setelah baru saja tiba di Kota Banjarmasin.

“Kita turut berbela sungkawa atas meninggalnya Hj Noor Aida,” tandasnya. (fachrul)

Editor : Elo Syarif