Wakil Rakyat Jebolan SMKN 3 Hadir di Reuni Akbar

Foto bersama alumni SMKN 3 Banjarmasin pada acara reuni akbar di mahligai pancasila. (foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Reuni akbar SMKN 3 Banjarmasin yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin menjadi wadah silaturahmi serta mensinergikan seluruh alumni.

Foto bersama alumni SMKN 3 Banjarmasin pada acara reuni akbar di mahligai pancasila. (foto : baha/klikkalsel)

Setelah sekian lama tidak menjalin silaturahmi antar alumni SMKN 3 Banjarmasin, pertemuan yang dikemas dalam reuni akbar itupun menjadi pertemuan hangat, Sabtu (17/2/2018).

Reuni akbar yang digelar tersebut, tidak hanya mempertemukan alumni, melaikan nantinya bisa memunculkan sebuah gagasan yang bisa menciptakan ide untuk membangun Kota Banjarmasin. Alumni SMKN 3 Banjarmasin yang kini menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin, Noorlatifah mengapresiasi usaha keras dari seluruh panitia dan alumni yang mampu menyelenggarakan kegiatan reuni akbar ini.

“Tentunya setelah kegiatan ini, akan lahir sejumlah gagasan untuk lebih menyatukan dan mensinergikan seluruh potensi alumni. Jadi jangan hanya sampai direuni ini saja,” tutur Noorlatifah yang juga merupakan Wakil Ketua I Ikatan Kekeluargaan Alumni SMKN 3 Banjarmasin.

Tidak hanya Noorlatifah yang merupakan jebolan SMKN 3 Banjarmasin duduk di kursi DPRD. Bahkan jabatan Wakil Ketua DPRD Kalsel, Asbullah juga merupakan alumni SMKN 3 Banjarmasin. Lulusan tahun 1990 yang dulunya bernama Ikatan SMEANDA Banjarmasin, Asbullah juga turut berhadir dan pada reuni akbar SMKN 3 Banjarmasin.

“Saya merasa alumni berterima kasih karena telah diundang, serta saya lihat tadih ada angkatan tahun 1978 yang berhadir. Alhamdullillah itu bukti silaturahmi masih terjalin,” ucapnya.

Selain itu juga hadir mantan Ketua Bawaslu Kalsel, Mahyuni untuk memeriahkan reuni akbar SMKN 3 Banjarmasin. Sementara itu, Ketua Ikatan Kekeluargaan Alumni Sulaiman Noor Hifzi bangga kepada kakak kelasnya yang bisa menjadi wakil rakyat yang  berperan serta untuk memajukan daerah.

“Kita ikut bangga ada beberapa alumni yang jadi anggota legislatif, semoga saja hal ini menginspirasi anak anak kita di SMKN 3 ini,” imbuh Sulaiman Noor.

Adapun kegiatan reuni akbar ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan dari para alumni, serta pembagian door prize.(baha)

Editor : Amran