Banjarmasin

Wakil Ketua DPRD Kalsel Minta Masyarakat Tak Sia-Siakan Hak Pilih di PSU Juni 2021

BANJARMASIN, klikkalsel.com – KPU Kalimantan Selatan (Kalsel) telah menetapkan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada 9 Juni 2021 mendatang.

Terkait hal, Ketua DPRD Kalsel M. Syaripuddin meminta partisipasi masyarakat untuk menyukseskan PSU di 827 TPS yang tersebar di 7 kecamatan dari 3 kabupaten/kota.

Bang Dhin sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Kalsel ini, berharap seluruh masyarakat yang melaksanakan PSU dapat hadir ke TPS untuk menyukseskan pesta demokrasi banua. Sebab, menurutnya, hal tersebut menentukan pemimpin dan arah Provinsi Kalsel ke depan.

“Mudah-mudahan PSU ini berjalan lancar, baik dan aman serta dapat menjadi ajang pemersatu, bukan pemecah belah” ujarnya saat menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan PSU pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (29/03/2021).

Baca juga : Berbekal Dua Program, Bang Dhin Bertandang ke Kemendes PDTT

Baca juga : Bang Dhin Tinjau Daerah Rawan Kecelakaan Di Simpang Empat Desa Sarigadung

Politisi PDI Perjuangan ini juga mendorong kepada jajaran KPU, Bawaslu, dan seluruh stekahorder pendukung agar benar-benar menyiapkan dan menyusun anggaran yang dibutuhkan untuk PSU. Sebab, menurutnya, PSU akan berjalan dengan lancar jika persiapan, pendanaan serta sumber daya lainnya memadai.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top