Waduh, PDAM tak Mengalir Lagi

BANJARMASIN, klikkalsel – Pada hari kamis (9/11/2017) PDAM Bandarmasih akan melakukan beberapa pekerjaan untuk memperbaiki pendistribusian air kepelanggan. Adanya perkerjaan tersebut berdampak pada terganggunya distribusi air hingga mati total kebeberapa wilayah di Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Utara.

Humas PDAM Bandarmasih, Ramadhani Agustina mengungkapkan pekerjaan yang dilakukan pada pukul 09.00 Wita sampai pukul 15.00 Wita itu akan berdampak pada beberapa wilayah yang diantaranya, Jalan Mahligai, Komplek Bunyamin, Beruntung Jaya, Pemurus Dalam.

Selain itu air PDAM juga tak mengalir untuk kawasan, Komplek joko, Tatah Banua Indah, Komplek Griya Pemurus Indah, Tembikar Kiri, Tembikar Kanan, Penggalaman, Bromo, Mantuil, Gunung Meranti, Basirih Ujung Kuin Kecil, Gerilya dan Komplek 10.

Sedangkan, untuk Kecamatan Banjarmasin Utara meliputi, Sungai Miai, Kayu Tangi 1, belakang gedung wanita, Cendana, Antasan Kecil Timur, Sungai Mia Dalam, Belakang Mesjid Jami, Malkontemon, Komplek Taekwondo, Jalan Panglima Batur, wilayah Sultan Adam, Komplek Famili, Jalan Mesjid Jami, Jahri Saleh, Sungai Jingah, Komplek Mahligai, Komplek Perkasa Indah, Gang Sawo, Komplek H Andir, Komplek H Iyus, Museum Wasaka dan belakang Upik Futsal.

“Distribusi air PDAM Bandarmasin akan normal kembali pada 2 hari setelah pekerjaan selesai,” Jelasnya saat klikkalsel menghubunginya lewat WhatApps, Selasa (7/11/2017).

Menurut Ramadhani, PDAM Bandarmasih akan melakukan pencabutan skip valve dengan diameter 600 mm sebanyak 2 unit yang berlokasi di Intake Sungai Bilu dan IPA A Yani. Bahkan, pihaknya juga akan melakukan pemasangan valve diameter 300 mm di simpang tiga A Yani sampai Kuripan, dan pemasangan Panel Filter Harmonisasi di IPA Pramuka.(baha)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.