Video Conference Peringatan Dua Tahun Ibnu-Herman Gagal

VIDEO CONFERENCE - Karena jaringan internet kurang bagus, video conference Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ke kantor pelayanan publik kurang lancar. (foto : fachrul/klikkalsel)
VIDEO CONFERENCE – Karena jaringan internet kurang bagus, video conference Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ke kantor pelayanan publik kurang lancar. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Video conference yang berlangsung Rabu (28/2/2018), atau saat peringatan dua tahun Ibnu-Herman sebagai walikota dan wakil walikota Banjarmasin, tidak berjalan mulus.

Gambar tidak bergerak dan suara melalui hubungan video itu tidak jelas, karena koneksi jaringan internet kurang bagus ditambah bandwidth kurang memadai.

Padahal saat itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Walikota Hermansyah, bersama dengan Staff Ahli Bidang Perekonomian Kalsel Yanuar Noor Rifai, melakukan video conference ke beberapa instansi pelayanan publik.

Dalam memperingati dua tahun kepemimpinan Ibnu Sina dan Hermansyah itu, Pemerintah Kota Banjarmasin (Pemko) melaunching Command Center.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, H Hermansyah mengatakan, saat melakukan video conference tadi hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

“Kita akan segera membuat jaringan fiber optik untuk setiap lokasi layanan publik kita, dan tadi juga sudah kita sampaikan kepada pihak Telkom untuk penambahan bandwitdh,” ucapnya

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menambahkan, saat melakukan video conference tadi gambarnya tidak bergerak dan suara nya pun tidak jelas.

“Pada saat video conference Tadi ada pihak Telkom yang duduk di samping saya, jadi saya langsung menyampaikan, untuk segera menambahkan bandwitdh nya dan pihak Telkom pun akan segera melakukannya,” tutur Ibnu

Ibnu pun berharap, untuk mewujudkan smart city di Banjarmasin ini harus saling sinergi antara setiap lembaga yang bersangkutan, agar smart city di Banjarmasin bisa terealisasi dengan sepenuhnya. (fachrul)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.