Banjarmasin

Ustadz Mushaffa Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Pada 9 Desember 2020

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengajak warga menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Suara masyarakat lanjut mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode itu, sangat menentukan kepemimpinan Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun kedepan.

“Jangan lupa berdoa dan membaca Bismillah sebelum menentukan pilihan pian seberataan. Jangan sampai pian tidak menggunakan hak suara pada 9 Desember 2020 nanti,” ucapnya saat kampanye dan silaturrahmi dengan warga, Minggu (1/11/2020) di Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam kesempatan tersebut lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir itu juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar langkahnya bersama Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda di mudahkan untuk bisa memimpin Kota Banjarmasin melalui gerakan berbenah bersama.

Selain itu juga dijelaskan 4 program andalan AnandaMu, yakni Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua Bertahan Pulih Bangkit Hingga Covid-19 Selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

Dalam kampanye dan silaturahmi dengan tersebut, warga Kelurahan Kelayan Tengah cukup antusias dalam memberikan masukan dan harapan kepada Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustad H Mushaffa Zakir Lc.

Seperti masukan tentang penuntasan pengangguran di Kota Banjarmasin. Selain itu ada juga warga yang menitipkan harapan jika nantinya dipercaya memimpin Kota Banjarmasin, Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc supaya lebih memperhatikan nasib guru mengaji.

“Mudah – mudahan nanti jika pian nantinya dapat memimpin Kota Banjarmasin, ada solusi bagiamana agar anak – anak muda yang belum bekerja, bisa memiliki penghasilan membantu keluarga. Selain itu mohon perhatikan nasib guru mengaji yang ada di pelosok kampung, agar nasibnya lebih baik lagi,” tukas Radian, salah satu warga Kelurahan Kelayan.(ganang)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top