HSU

Usai Pimpin Sumpah Jabatan PNS, Bupati HSU Harapkan Hal Ini

AMUNTAI, klikkalsel.com – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, memimpin secara langsung prosesi pengambilan sumpah jabatan 204 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang berlangsung di Lapangan Pahlawan Amuntai, Rabu, (5/8/2020).
Pengambilan sumpah jabatan dalam situasi pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat dan antusiasme mengikuti acara sumpah dan janji PNS tersebut. Dengan rincian penyerahan SK sebanyak 97 orang dan pengambilan sumpah 107 orang.
Dalam penandatanganan berita acara sumpah atau janji yang secara simbolis diwakilkan kepada Sugianor sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Unit Kerja Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten HSU dan dr. Noorkhafizah Tri Asih Dokter Ahli Pertama pada unit kerja UPT Puskesmas Alabio.
Penandatangan berita acara dan penyerahan SK tersebut, langsung disaksikan Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra H. Supomo serta Asisten Administrasi Umum H. Ilham Hadi.

Bupati HSU secara simbolis menyerahkan SK PNS (foto : pemkab hsu)

Pada kesempatan itu, Bupati Wahid berharap, setelah diambil sumpah dan menerima SK, PNS yang baru ini dapat mengubah diri dengan menanamkan niat dan tekad yang kuat.
“Dengan berkomitmen untuk menjadi PNS yang baik, profesional, amanah, jujur, memiliki intregitas, dan penuh rasa tanggung jawab menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” tukasnya.
Dalam acara sumpah atau janji PNS ini juga dihadiri Sekretaris Daerah H. M. Taufik, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, dan Asisten Bidang Umum, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab HSU. (doni)
Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top