Jumat, September 24, 2021

Usai Minta Restu Ibu dan Deklarasi, ANIS Resmi Daftar ke KPU

PARINGIN, klikkalsel.com – Sebelum mendaftar sebagai calon Bupati Balangan dan Wakil Bupati Balangan pada Pilkada 2020 di Balangan ke KPU Balangan, bakal pasangan calon Ansharuddin – Iswan menggelar mendeklarasi.
Deklarasi yang diisi dengan maulid habsyi dan dihadiri oleh ratusan pendukungnya itu, dilangsungkan di kediaman pribadi Ansharuddin, Komplek Cahaya Muhibbin, Kelurahan Paringin Kota, Kabupaten Balangan, Minggu (6/9/2020).
Sebelum pendaftarannya ke KPU Balangan, Ansharuddin tak lupa pamit kepada sang ibu, untuk meminta doa restu pada perempuan yang membesarkannya tersebut.
Momen haru itu pun tak lepas dari perhatian keluarga. Bahkan M Iswan Nor yang mendampingi Ansharuddin sebagai calon wakil Bupati Balangan juga meminta restu pada orang yang sama.
Protokol kesehatan nampak dijalankan pada acara deklarasi Bapaslon berjargon ANIS ini. Mereka yang berhadir diwajibkan menggunakan masker dan disediakan pula tempat cuci tangan.

Pasangan H Ansharuddin didukung dan diusung delapan parpol, terdiri dari partai pengusung, yakni Golkar (6 kursi), PKS (2 kursi), dam PAN (2 kursi), Gerindra (2 kursi) dan PBB (1 kursi) serta partai pendukung PKB, Hanura, dan Partai Perindo.
Ucapan terimakasihnya disampaikan H Ansharuddin kepada para habaib, alim ulama, tokoh masyarakat, relawan dan warga yang mendukung. Ia juga berharap apa yang dihajatkan dapat terkabul.
“Kami berharap dukungan dan doa restu, serta mudahan apa yang dihajatkan dikabulkan. Terutama doa dan restu dari ibu saya sendiri,” ungkapnya.
Keberangkatan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Balangan, Ansharuddin-Iswan ke Sekretariat KPU Balangan dihantarkan oleh para pendukungnya. Tentunya didampingi oleh ketua dan sekretaris para partai pendukung dan pengusung, serta para tokoh Masyarakat, Ulama dan Habaib.
KedatanganĀ  pasangan calon bupati ANIS diterima Ketua KPU, Saripani bersama komisioner lainnya di aula. Turut hadir memantau kegiatan pihak Bawaslu Balangam. Proses pendaftaran ditandai dengan penyerahan berkas pasangan cabup-cawabup oleh H Ansharuddin kepada KPU
Optimis menangkan Pilkada Balangan 2020 juga disampaikan perwakilan Partai Pengusung Ketua DPD Partai PAN Balangan Burhan yang meminta semua kader partai pengusung dan sukarelawan memenangkan Pilbup pada 9 Desember mendatang.
“Kami partai pengusung dan mendukung tidak akan menarik dukungan kami kepada pasangan ANIS, dan bersama sama berjuang memenangkan pasangan ANIS di Pilkada Balangan 2020 ini,”ucapnya optimis.
Keyakinan tersebut karena dukungan yang besar dari para ulama, kalangan pengusaha dan masyarakat Balangan. (fitri)
Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan