Update Covid 19 Tabalong, 1 PDP Kembali Ditemukan

TANJUNG, klikalsel.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Tabalong, merilis perkembangan kasus virus Corona hingga per 18 April 2020 pukul 10.00 Wita.

Dari data yang dirilis, disebutkan, setelah satu hari sebelumnya tidak ditemukan pasien dalam pengawasan (PDP) hari ini, Tim GTPP Covid-19 Tabalong kembali menemukan satu orang PDP yang berasal dari Kecamatan Murung Pudak.

Sementara, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) tercatat, kembali mengalami penurunan yang sebelumnya 72 orang menjadi 61 orang dan 241 orang dinyatakan sudah selesai pemantaun.

Disamping itu, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) ringan tidak mengalami perubahan, masih tercatat ada dua orang yang berasal dari Kecamatan Tanta.

Sedangkan, untuk yang terkonfirmasi positif virus Corona, satu orang saat ini masih menjalani masa isolasinnya di RSUD Ulin Banjarmasin dan dua orang lainya di isolasi di Rumah Singgah Dinas Sosial Tabalong.

Kemudian, pasca ditemukannya dua kasus baru positif virus corona pada, Kamis (16/4/2020) lalu, saat ini sudah ada tiga kecamatan di Tabalong yang ditetapkan sebagai zona merah yakni, Kecamatan Muara Harus, Murung Pudak dan Pugaan.(arif)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan