Uniska Gelar Seminar Internasional Undang Pembicara 5 Negara

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sudah enam bulan lebih belangsung Pandemi virus Corona (Covid-19) kapan akan berakhir?, Serta dampak apa saja yang dipengaruhi oleh wabah tersebut.

Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Albanjari bakal menggelar seminar internasional dengan menghadirkan pembicara dari berbagai negara terhadap perubahan akibat yang ditimbulkan Covid-19 terebut.

Wakil Rektor I Jarkawi mengatakan, Uniska memang akan melaksankan seminar Internasional melalui Webinar yang berlangsung tanggal 26 September 2020 kedepan.

“Ada lima pembicara nantinnya dari berbagai negara seperti dari Malaysia, Turki, Philipina, Jepang dan Autralia,” katannya. Senin (21/9/2020).

Ia menambahkan, dalam bahasan nantinnya tentu banyak hal yang bisa disampaikan dan mengajak berpikir secara akademik serta membuka wawasan, seperti contoh akibat corona tersebut para pemimpin juga mendadak siap menggelontorkan dana besar di bidang sosial, bidang pendidikan, budaya dan untuk layanan kesehatan.

“Mudahan saja pandemi ini cepat berlalu,” ucapnnya.

Lima pembicara dari luar Negeri adalah DR Macario G. Gayeta dari University Of The East Philiphines, DR Ahmad Rozelan Yunus Malaysia, Prof Shimada Yuzuru dari Nagoya University Japan, Prof Alberto Gomes LA TROBE University Australia dan Prof DR Serkan Dilek Kastamonu University Turkey.(azka)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan