Organisasi

Tutup Kegiatan Ramadhan YN’S Center Hadirkan 2 Adik Kandung Mendiang Guru Zuhdi

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Ramadhan ke-28, menjadi penutup kegiatan Berkah Ramadhan Bersama Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman atau YN’S Center.

Diakhir kegiatan Berkah Ramadhan, YN’S Center menggelar buka bersama warga di 5 kecamatan Kota Banjarmasin secara bergantian serta menghadirkan kedua adik kandung mendiang KH Ahmad Zuhdiannoor (Guru Zuhdi) yaitu Guru As’aduddin dan Guru Zulkifli.

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Jalan Perdagangan Komplek HKSN Permai Blok D, No 9, RT 29 Banjarmasin Utara, Senin (10/5/2021).

Dipenghujung Ramadhan yang mendapat giliran berbuka bersama YN’S Center adalah warga Kecamatan Banjarmasin Utara lebih tepatnya group Tadarus Masjid Al Hidayah Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi Ujung yang dipimpin oleh Ustadz, H Mohammad Mubarak juga dihadiri anggota KKB dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Ketua YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, menjelaskan kegiatan tersebut sama seperti sebelumnya dimulai dengan Salat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan Muqaddam Al-Quran 30 Juz oleh group Tadarus Masjid Al Hidayah Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi Ujung.

“Setelah itu kita buka bersama, salat magrib,” kata H Yuni kepada awak media seusai acara tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan salat tarawih dan khatam Al-Quran serta ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Rombongan Majelis oleh YN’S Center.

H Yuni juga menambahkan, kedepannya sesuai dengan dasar dibentuknya YN’S Center yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan, berharap agar kedepannya kembali menjalankan program Berkah Ramadhan sebagaimana visi misi dibentuknya yayasan ini.

“Saya mohon doanya agar bisa kembali bersilaturahmi dengan warga Banjarmasin. Sehingga kegiatan ini bisa terus berlanjut dari Ramadhan ke Ramadhan berikutnya, aamiin,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

To Top