Banjarmasin

Turut Menyemarakan HPN, Pemko Gelar Event Banjarmasin Vilage

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dalam rangka menyemarakan Hari Pers Nasional (HPN) di kota berjuluk Seribu Sungai, Pemko Banjarmasin akan menggelar Festival Kampung Banjar, atau Banjarmasin Vilage, Senin (3/2/2020).
Kalsel yang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan HPN pada tanggal 7-9 Februari 2020 nanti membuat Banjarmasin sebagai Ibukota Provinsi Kalsel ingin turut ambil bagian dalam pelaksanaan tersebut
Baca Juga : TNI-Polri Back Up Penuh Pengamanan Rangkain Hari Pers Nasional 2020 di Kalsel
Salah satunya menyelenggarakan event yang bertajuk Festival Kampung Banjar atau Banjarmasin Vilage. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, saat ditemui klikkalsel.com di Balaikota Banjarmasin.
“Nanti event Banjarmasin Vilage itu akan kita gelar di 10 titik destinasi wisata di Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu Sina.
Pelaksanaan event tersebut menurutnya digelar guna mendukung dan menyemarakan HPN di Kalsel, yang akan digelar pada tanggal 7-9 Februari mendatang.
“Kami juga sudah menyampaikan kepada Panitia bahwa dari tanggal 7 hingga 9 Februari tersebut, akan dilaksanakam event Banjarmasin Vilage, sehingga tamu-tamu yang datang bisa menikmati budaya sungai, suasana kota dan sebagainya,” pungkasnya.(fachrul)
Editor : Amran

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: HPN 2020 di Kalsel Jalan Mengeksplor Kebudayaan - Klikkalsel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top