Turnamen Futsal Antardesk Akan Digelar

Yusnan, Ketua SIWO PWI Kalsel, menggunakan tengah baju putih bersama pengurus PWI Kalsel usai menggelar rapat persiapan turnamen futsal antardesk. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Kalsel dalam waktu dekat akan menggelar pertandingan futsal antar desk di kalangan wartawan. Turnamen tersebut dijadwalkan pada pada November 2017.

Yusnan, Ketua SIWO PWI Kalsel, menggunakan tengah baju putih bersama pengurus PWI Kalsel usai menggelar rapat persiapan turnamen futsal antardesk. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Ketua SIWO PWI Kalsel, Yusnan mengatakan, ini adalah program kerja pertama kepengurusan SIWO. Kegiatan tersebut kata dia, digelar tanggal 25 dan 26 November 2017 untuk babak penyisihan dan 2 Desember 2017untuk babak final.

“Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, tujuan kegiatan ini juga mencari wartawan yang memiliki minat dan keahlian dalam olahraga futsal yang akan disiapkan berlaga pada Porwanas di Papua 2019 mendatang”, ucap Yusnan.

Wartawan yang menjadi langganan meraih medali dalam even Porwanas ini menambahkan, dalam waktu panitia yang sudah terbentuk akan membagikan undangan kepada desk liputan se Kalsel, tinggal menunggu persyaratan tentang peserta dari tim SIWO yang akan melakukan rapat kembali pada pekan depan.

“Kami akan rapat untuk menentukan persyaratan pemain, setelah itu baru kita bagikan undangan”脗聽 ujar Yusnan.

Sementara itu, Sekretaris PWI Provinsi Kalsel Yusni Hardi, saat ditemui klikkalsel mengatakan, SIWO sudah melakukan koordinasi terkait turnamen futsal. “PWI yang merupakan induk organisasi dari SIWO siap mendukung dan terus memantau tanpa mengintervensi,” tandasnya. (david)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.